TikT0k: @cook.circle   Home | Privasi | About Angga Purwana

PT Apollo Agung Chemical Industry

PT Apollo Agung Chemical Industry adalah distributor dan produsen kimia terkemuka di Indonesia yang didirikan pada bulan Mei 1980. Perusahaan ini bergerak dalam penyediaan bahan baku kimia untuk industri tekstil, pengolahan air limbah, industri, dan pulp & kertas. Kantor operasional perusahaan berlokasi di Jakarta, sedangkan kantor perwakilan berada di Bandung dan Solo.


PT Apollo Agung Chemical Industry didukung oleh tim ahli yang terdiri dari para profesional dan ahli dalam kimia khusus dengan pengalaman bertahun-tahun, kami optimis untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.


Produk perusahaan diimpor dari Singapura, Thailand, Taiwan, China, India, Jepang, Korea, Inggris, Prancis, Belgia, dan Amerika Serikat untuk memastikan produk berkualitas terbaik bagi pelanggan kami.


Selain itu, PT Apollo Agung Chemical Industry juga menyediakan solusi layanan laboratorium terbaik, bahan yang dibuat khusus sesuai kebutuhan pelanggan, dan pengiriman yang tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama