TikT0k: @cook.circle   Home | Privasi | About Angga Purwana

PT Snapindo Warlab Sukses (Snapy.ID)

 PT Snapindo Warlab Sukses merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital print dan desain yang menyediakan layanan Web to Print dengan brand Snapy Online. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin maju dan tanpa batasan negara maupun budaya, Teknologi Informasi (TI) menjadi salah satu kebutuhan bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia saat ini.


Meskipun saat ini kualitas internet di Indonesia masih jauh dibandingkan dengan negara-negara maju di luar sana, namun gelombang penetrasi internet di Indonesia sudah sedemikian dahsyatnya. Oleh karena itu, PT Snapindo Warlab Sukses mencoba menghadirkan sebuah konsep baru dalam bidang digital print di Indonesia, yaitu dengan mengambil konsep web2print.


Web2print adalah sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print seperti kartu nama, brosur, undangan, banner, dan lain-lain, untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website. Konsep ini memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan produk dengan lebih mudah, cepat, dan efisien, tanpa harus datang ke tempat produksi.


PT Snapindo Warlab Sukses berlandaskan konsep dasar yang menyediakan layanan digital print dan desain terbaik dengan memberikan fasilitas yang memudahkan para pelanggannya untuk dapat melayani lebih baik. Salah satu fasilitas yang disediakan oleh PT Snapindo Warlab Sukses adalah Snapy Online, sebagai salah satu media Web to Print yang dapat diakses dimana saja tanpa harus datang ke tempat produksi.


Snapy Online adalah sebuah situs web yang menyediakan berbagai macam pilihan produk dan template siap pakai untuk setiap item produknya. Pelanggan dapat memilih produk yang diinginkan, kemudian melakukan desain dengan menggunakan template yang tersedia atau memasukkan desain sendiri. Setelah desain selesai, pelanggan dapat langsung melakukan pemesanan dan membayar secara online.


Snapy Online memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan produk di mana saja dan kapan saja, tanpa harus repot-repot datang ke tempat produksi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama