TikT0k: @cook.circle   Home | Privasi | About Angga Purwana

PT Dunia Visitama Produksi

PT Dunia Visitama Produksi atau yang lebih dikenal sebagai Fremantle Indonesia merupakan cabang lokal dari Fremantle, salah satu produser program televisi terbesar di dunia yang telah tersebar di sekitar 43 negara. Sebagai partner lokal, Fremantle Indonesia memiliki tugas untuk menciptakan, memproduksi, dan mendistribusikan konten hiburan terbaik di Indonesia.


Fremantle Indonesia pertama kali didirikan pada 16 Oktober 1995 dengan nama Reg Grundy Production Indonesia. Perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi Grundy Production pada 3 Mei 1997, Pearson Television Indonesia pada 5 Juli 1999, FremantleMedia Indonesia pada 22 Mei, dan akhirnya Fremantle Indonesia pada 10 September 2018 hingga sekarang.


Sebagai produser program televisi terbesar di dunia, Fremantle Indonesia telah menciptakan beberapa program sukses seperti Take Me Out, New Family 100 (Indosiar), Indonesian Idol, XFactor Indonesia, MasterChef Indonesia (RCTI), Indonesian Idol Junior (MNC), Indonesia's Got Talent, Hell's Kitchen (SCTV), Super Deal (ANTV), dan Smart Face (Kompas TV).


Program Take Me Out merupakan program kencan yang menjadi salah satu program terpopuler di Indonesia. Program ini tayang di Indosiar dan sukses menarik perhatian pemirsa dengan format yang unik dan menarik. Acara ini diadaptasi dari program asal Inggris dengan nama yang sama dan telah diadaptasi di banyak negara di seluruh dunia.


Program New Family 100 juga sukses di Indonesia dengan format game show yang menghibur dan interaktif. Program ini tayang di Indosiar dan sukses menarik perhatian pemirsa dengan hadiah yang menarik dan permainan yang menantang.


Indonesian Idol juga menjadi salah satu program sukses Fremantle Indonesia. Program ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 dan telah menghasilkan banyak bintang di industri musik Indonesia. Format kompetisi ini telah diadaptasi di banyak negara di seluruh dunia dan menjadi salah satu program televisi paling terkenal di dunia.


XFactor Indonesia juga sukses di Indonesia dengan format kompetisi yang menghibur dan menarik. Program ini tayang di RCTI dan telah menciptakan banyak bintang di industri musik Indonesia. XFactor juga telah diadaptasi di banyak negara di seluruh dunia.


MasterChef Indonesia merupakan program memasak yang sukses di Indonesia. Program ini tayang di RCTI dan telah menghasilkan banyak koki berbakat di Indonesia. Format kompetisi ini telah diadaptasi di banyak negara di seluruh dunia dan menjadi salah satu program televisi paling terkenal di dunia.


Indonesian Idol Junior merupakan versi anak-anak dari program Indonesian Idol yang sukses di Indonesia. Program ini tayang di MNC dan telah menciptakan banyak bintang cilik di industri musik Indonesia.


Indonesia's Got Talent merupakan program bakat yang sukses di Indonesia. Program ini tayang di SCTV dan telah menampilkan banyak bakat tersembunyi di Indonesia. Format kompetisi ini telah diadaptasi di banyak negara di seluruh dunia. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama