TikT0k: @cook.circle   Home | Privasi | About Angga Purwana

PT. Biji Kopi Internusa

PT. Biji Kopi Internusa adalah sebuah perusahaan yang didirikan di Indonesia dan terdaftar sebagai Perseroan Terbatas atau Limited Liability Company (LLC). Perusahaan ini bergerak di bidang industri kopi, baik itu produksi, distribusi, dan penjualan kopi. Dalam artikel ini, akan dijelaskan lebih lanjut mengenai informasi umum mengenai PT. Biji Kopi Internusa, seperti nama perusahaan, tipe entitas hukum, dan alamat terdaftar.


Nama Perusahaan


PT. Biji Kopi Internusa adalah nama resmi dari perusahaan ini. Nama ini terdiri dari tiga kata, yaitu PT yang merupakan singkatan dari Perseroan Terbatas, Biji Kopi yang berarti biji kopi dalam bahasa Indonesia, dan Internusa yang berarti internasional. Nama ini menggambarkan bahwa perusahaan ini bergerak di bidang kopi dengan fokus internasional.


Tipe Entitas Hukum


PT. Biji Kopi Internusa merupakan sebuah Perseroan Terbatas atau Limited Liability Company (LLC). Ini berarti bahwa perusahaan ini merupakan sebuah badan hukum yang terpisah dari pemiliknya, dan pemilik hanya bertanggung jawab atas kerugian sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki. Dalam hal ini, PT. Biji Kopi Internusa memiliki beberapa pemegang saham, dan setiap pemegang saham hanya bertanggung jawab atas kerugian sebesar saham yang dimilikinya.


Alamat Terdaftar


Alamat terdaftar PT. Biji Kopi Internusa terletak di JL. HOLIS REGENCY NO. M 59, Kota Bandung. Alamat ini merupakan alamat kantor pusat perusahaan. Kota Bandung dipilih sebagai tempat berdirinya perusahaan karena merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang terkenal dengan budaya kopi, sehingga perusahaan dapat memanfaatkan keunggulan ini untuk mengembangkan bisnisnya.


Kesimpulan


Dalam artikel ini, telah dijelaskan mengenai informasi umum mengenai PT. Biji Kopi Internusa. Perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan kopi yang bergerak di bidang produksi, distribusi, dan penjualan kopi. PT. Biji Kopi Internusa terdaftar sebagai Perseroan Terbatas atau Limited Liability Company (LLC), dan memiliki beberapa pemegang saham yang hanya bertanggung jawab atas kerugian sebesar saham yang dimilikinya. Alamat terdaftar perusahaan ini terletak di JL. HOLIS REGENCY NO. M 59, Kota Bandung. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama