TikT0k: @cook.circle   Home | Privasi | About Angga Purwana

Angga Yunanda IG / Instagram Angga Yunanda

Angga Yunanda IG atau Instagram Angga Yunanda adalah akun Instagram yang dimiliki oleh seorang aktor muda Indonesia bernama Angga Yunanda. Dalam akun Instagram miliknya tersebut, Angga Yunanda mengunggah berbagai foto dan video yang menampilkan kesehariannya, kegiatan-kegiatan yang ia lakukan, maupun pengalaman-pengalamannya dalam dunia seni peran.


Angga Yunanda lahir pada tanggal 23 Oktober 1994 di Jakarta, Indonesia. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan mulai berkarir di dunia seni peran sejak tahun 2013. Karirnya diawali dengan membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar, seperti "Nada Cinta" (2014), "7 Manusia Harimau" (2014), dan "Kartini" (2017).


Setelah beberapa tahun berkarir di dunia seni peran, Angga Yunanda semakin dikenal dan menjadi salah satu aktor muda Indonesia yang cukup populer. Hal ini tak lepas dari aktingnya yang mampu memikat hati penonton, serta tampilan fisiknya yang menarik dan kekar.


Tak hanya aktor, Angga Yunanda juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia mulai merilis lagu-lagu solo pada tahun 2020, dengan lagu pertamanya yang berjudul "Percayalah". Lagu tersebut berhasil mendapatkan respon yang positif dari para pendengarnya, sehingga Angga Yunanda semakin giat dalam berkarya di dunia musik.


Dalam akun Instagram miliknya, Angga Yunanda sering membagikan momen-momen kegiatannya, seperti saat berlibur, berolahraga, atau sedang syuting. Ia juga sering mengunggah foto-foto dirinya yang terlihat keren dan ganteng, yang membuat para penggemarnya semakin jatuh hti.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama