TikT0k: @cook.circle   Home | Privasi | About Angga Purwana

A.T. Platform : Afiliasi Marketing Services

Access Trade adalah sebuah platform afiliasi marketing yang memungkinkan para publisher atau pemilik website/blog untuk mempromosikan produk atau layanan dari advertiser melalui link afiliasi. Namun, sebelum memulai, ada beberapa hal yang perlu diketahui terkait dengan penggunaan platform ini.




Pertama, publisher dapat menambahkan lebih dari satu website atau blog yang dimiliki ke dalam akun Access Trade. Caranya adalah dengan masuk ke menu Info Website pada menu setting akun. Namun, proses review dan persetujuan dari pihak Access Trade membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari kerja. Perlu diingat bahwa website dengan konten pornografi dan SARA akan ditolak.

Our Credentials:
Angga Purwana at Access Trade Summit 2023
Enter the Market!


Kedua, untuk mendaftar campaign, publisher dapat memilih campaign yang tersedia pada dashboard. Di sini, publisher dapat melihat deskripsi campaign dan langsung mendaftar. Setelah mendaftar, semua campaign yang didaftar akan ditampilkan pada menu Mendaftar. Pihak advertiser akan melakukan review dan memberikan keputusan dalam waktu 48 jam. Jika campaign disetujui, publisher dapat mengambil link afiliasi dari campaign yang bersangkutan.


Ketiga, publisher tidak diperbolehkan memasang link afiliasi pada website atau blog yang belum didaftarkan pada campaign tersebut. Kode link hanya dapat dipasang pada web yang telah didaftarkan pada campaign. Jika ingin memasang campaign di dua website atau blog yang berbeda, maka kedua website tersebut harus mendaftar campaign terpisah.


Keempat, ada tiga jenis status komisi pada Access Trade, yaitu Komisi Menunggu, Komisi Disetujui, dan Komisi Ditolak. Setelah terjadi action atau tindakan yang sesuai dengan syarat campaign, pihak advertiser akan melakukan proses pengecekan action tersebut. Apabila action yang terjadi sesuai dengan syarat valid campaign, maka komisi akan disetujui. Namun, jika tidak sesuai dengan syarat valid campaign, maka komisi akan ditolak.


Kelima, Access Trade memiliki beberapa kode voucher yang dapat diberikan kepada publisher dengan konten yang relevan. Namun, kode voucher hanya akan diberikan kepada publisher yang memiliki konten mengenai kode voucher.


Terakhir, sistem pembayaran komisi publisher pada Access Trade dilakukan melalui transfer bank dalam rentang antara tanggal 15 hingga 30/31 setiap bulannya. Namun, nilai komisi disetujui yang terdapat dalam laporan bulanan harus mencapai minimal Rp. 100.000 agar dapat dibayarkan. -angga purwana-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama